Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Buah Ulang Tahun One Piece


Tahukah kalian ada lebih dari satu Buah Iblis yang mampu mengakibatkan usia kami menjadi lebih panjang? Ini dia 6 Buah Iblis yang mampu memperpanjang usia di dunia One Piece!

1. Buah Iblis Yomi Yomi
Tentu saja di daftar pertama adalah Buah Iblis Yomi Yomi punyai Brook yang mengakibatkan penggunanya mampu hidup lagi setelah mati! Namun tidak sekadar bangkit berasal berasal dari kematian, Brook terhitung mampu selalu bertahan hidup meski kepalanya lepas sepanjang tubuhnya secara keseluruhan selalu utuh dan mampu disambung lagi. Belum lagi selalu ada kemampuannya untuk mengeluarkan nyawa berasal berasal dari tubuhnya supaya Brook mampu bergerak layaknya hantu! Buah Iblis Yomi Yomi terlebih mampu dibilang buah yang mampu beri tambahan hidup paling lama kalau dilihat berasal berasal dari fakta bahwa usia Brook pas ini adalah 90 tahun, bertahan sepanjang 52 th. sejak paling akhir kali dia mati!

2. Buah Iblis Ope Ope
Berikutnya di didalam daftar ini adalah Buah Iblis Ope Ope, buah yang beri tambahan kebolehan untuk menciptakan "ruang operasi" ajaib. Law mampu "mengoperasi" apa pun yang ada di di didalam "ruang operasi" tersebut. Tentunya bagi orang yang punyai pengetahuan kedokteran tinggi, kebolehan Ope Ope mampu mengakibatkan sembuh segala penyakit meski semestinya penyakit sesudah itu tak mampu disembuhkan. Terutama kalau penggunanya sesungguhnya punyai pengetahuan kedokteran, layaknya Law.  Yang paling penting, Buah Iblis Ope Ope terhitung mampu beri tambahan keabadian bagi orang lain dan membuatnya hidup selamanya! Sayangnya untuk mengakibatkan seseorang hidup abadi, pengguna Buah Iblis Ope Ope wajib senang mengorbankan nyawanya sendiri. Oleh sebab itu, hingga pas ini Law belum dulu nampak kenakan jurus yang satu ini.

3. Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix
Memiliki kebolehan untuk menyembuhkan, Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix terhitung mampu dibilang tidak benar satu kebolehan yang mampu mengakibatkan hidup kami lebih lama. Meski tubuh kami terkena serangan yang normalnya mampu membunuh, kebolehan Marco ini mampu mengakibatkan sembuh luka apa pun meskipun wajib pas untuk regenerasi. Seandainya Marco terluka di didalam bentuk manusia pun, bersama dengan bersama dengan berubah menjadi Phoenix maka luka sesudah itu mampu disembuhkan bersama dengan bersama dengan api biru berasal berasal dari kebolehan Buah Iblis miliknya! Tak sekadar mengakibatkan sembuh diri sendiri, api biru punyai Marco ini terhitung disebutkan mampu mengakibatkan sembuh luka orang lain meski tidak sekuat kalau digunakan sendiri. Inilah alasan Marco tinggal di kampung Whitebeard dan menjadi dokter di sana!

4. Buah Iblis Chiyu Chiyu
Seperti Marco, kebolehan Buah Iblis Chiyu Chiyu punyai Putri Mansherry berasal berasal dari Suku Tontatta punyai kebolehan untuk mengakibatkan sembuh barang siapa bersama dengan bersama dengan cairan berasal berasal dari tubuhnya, layaknya air mata. Buah Iblis ini mampu mengakibatkan hidup kami menjadi lebih lama sebab kemampuannya yang mampu mengakibatkan sembuh luka, meski selalu belum diketahui apakah dia terhitung mampu mengakibatkan sembuh penyakit. Tak cuma makhluk hidup, kebolehan Putri Mansherry terhitung mampu digunakan untuk mengembalikan benda mati ke kondisi pada mulanya meskipun benda sesudah itu telah rusak. Sayangnya kalau digunakan untuk benda mati, jaman hidup Putri Mansherry mampu menyusut kalau dia mengakibatkan sembuh benda tersebut!

5. Buah Iblis Tama Tama
Berbeda bersama dengan bersama dengan Buah Iblis yang lain, Buah Iblis Tama Tama ini selalu belum tahu terhitung di didalam klasifikasi Buah Iblis Paramecia, Zoan, atau Logia. Buah Iblis ini beri tambahan penggunanya tiga wujud: setengah telur, setengah anak ayam, dan setengah ayam dewasa. Ketiga bentuk ini nampak bergantian kalau bentuk di mulanya dikalahkan. Hal ini nampak pas Baron Tamago ditebas oleh Pedro, kuning telur yang nampak berasal berasal dari tubuh telur Tamago setelah itu tumbuh menjadi bentuk baru: manusia setengah anak ayam bernama Viscount Hiyoko. Begitupun setelah Viscount Hiyoko dikalahkan, tubuhnya yang kalah itu setelah itu bangkit lagi menjadi bentuk terakhirnya: manusia setengah ayam yang dinamai Count Niwatori. Bagaimana jadinya kalau Count Niwatori yang kalah? Tubuhnya mampu lagi menjadi Baron Tamago! Artinya, Baron Tamago tidak mampu dibunuh bersama dengan bersama dengan gampang sebab tiap-tiap ditebas dia mampu bangkit lagi bersama dengan bersama dengan bentuk yang lain! Cara paling baik untuk membunuh Baron Tamago ya memasang borgol Batu Laut, atau menyingkirkan orang ini ke laut. Dengan begitu, kebolehan unik buah Tama Tama tidak lagi berjalan dan dia mampu mati.  Sayangnya, jaman regenerasi menuju kebangkitan antar tiap-tiap bentuk Baron Tamago ini memadai lama dan Baron Tamago tak mampu bergerak sepanjang jaman regenerasi, membuatnya menjadi gampang diserang.

6. Buah Iblis Noro Noro
Lho? Kenapa Buah Iblis Noro Noro termasuk? Buah Iblis Noro Noro punyai kebolehan untuk mengeluarkan Noro Noro Beam, partikel yang mengakibatkan segala yang terkena olehnya menjadi melambat sepanjang 30 detik. Dengan kata lain, hidup menjadi menjadi lebih lama! Mungkin terdengar sepele, tapi bayangkan kalau ada seseorang yang telah di ambang kematian. Foxy mampu memperlambat kematian dan pelihara orang sesudah itu pas rekannya melacak dokter! Lagipula, Buah Iblis Noro Noro punyai kebolehan untuk mengakibatkan hidupmu menjadi lebih lama secara harfiah! Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira yang mana di pada Buah Iblis di atas yang paling kalian berharap makan? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!     

http://103.15.240.150/ojs/index.php/CSRID/comment/view/95/1127/25886
http://103.15.240.150/ojs/index.php/CSRID/comment/view/95/1127/25905
http://103.15.240.150/ojs/index.php/CSRID/comment/view/95/1127/25923
https://biolinky.co/ubhe96

https://many.link/ubhe96


Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments