Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto memiliki lapisan pangkat. Awalnya genin, setelah itu chunin, dan jonin. Naik pangkat bermakna kewajiban si ninja pun jadi tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk status chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap setelah itu biasanya ninja dapat menggapai gelar itu juga. Kebanyakan teman Naruto ujung-ujungnya sedikitnya menjadi chunin.  Tapi ada lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin

1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto setelah itu berkembang menjadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia diakui sebagai pahlawan karena mengalahkan Pain, Naruto udah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah menjadi chunin. Dia sempat coba turut ujian chunin lagi, tapi jadi didiskualifikasi karena mengfungsikan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat tawarkan Naruto langsung menjadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, bersama syarat Naruto wajib studi bersama materi studi dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya tetap genin kala dia menjadi Hokage, itu bermakna Naruto tidak lulus studi tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, setelah kabur berasal berasal dari desa dia diakui sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke setelah itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang kepercayaan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah formal menekuni ujian chunin lagi. Soalnya sesungguhnya status formal Sasuke pun sesungguhnya tetap nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, karena begitu banyak ragam situasi, Karin setelah itu berurusan bersama Orochimaru dan terhadap setelah itu terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak ada gejala Karin lagi menjadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu muncul bekerja bersama Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.

4. Might Duy Meski dia sampai mati tetap genin, Duy adalah ahli taijutsu yang dapat terhubung Gerbang Kedelapan. Dengan teknik setelah itu ia dapat membunuh lebih berasal berasal dari satu berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang kala itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke tetap menjadi genin bukan karena dia gagal ujian terus. Dia sesungguhnya sengaja tidak menghendaki naik pangkat, karena penyesalan jaman lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air karena diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai begitu banyak ragam  elemen, tapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke studi terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal dari faktor skill, mereka seluruh ini udah setara jonin ya?

https://desaneglasari.banjarkota.go.id/forum/belajar-posting-reply/dengan-sedekah-harta-jadi-melimpah/
https://desaneglasari.banjarkota.go.id/forum/belajar-posting-reply/makna-cinta-menurut-agama-islam/

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments