Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

9 Kelakuan Turis yang Bikin Warga Islandia Marah


Siapa yang th. depan memiliki konsep wisata ke Islandia untuk "bersilaturahmi" bersama Bjork atau Sigur Ros? Sebelum datang ke Islandia sebaiknya, baca wejangan yang dikutip berasal berasal berasal dari HuffPost dan begitu banyak ragam sumber lainnya ini, supaya wisata makin lama menyenangkan tanpa  mempunyai pengaruh sibuk penduduk lokal:

1. Soal arah dan berkendara Penduduk Islandia bahagia membantu. Jadi jikalau tengah tersesat di jalan, tak ada salahnya menanyakan soal arah ke mereka. Jika berkendara, jangan berserah diri terhadap peta digital, karena di sini tetap banyak ruas jalur yang belum layak di lewati atau amat berbahaya.Karena banyak jalanan yang curam dan licin, sebaiknya jangan nekat menyetir di Islandia. Meminggirkan mobil untuk berfoto di faktor jalur termasuk dilarang, jikalau dapat melacak area luas untuk berhenti. Kegiatan off-road termasuk wajib izin khusus di sini, karena lintasan mobil dapat mengganggu kelestarian tanah dan tumbuhan.

2. Soal pakaian hangat dan alas kaki Jangan pandang remeh suhu dingin di Islandia, karena dinginnya dapat amat mengigil, terutama bagi turis yang menjadi biasa hidup di negara tropis. Selalu Mengenakan pakaian hangat berlapis untuk persiapan keliling Islandia. Saat musim dingin jalanan di Islandia termasuk dapat licin karena tertutup es. Jadi Mengenakan alas kaki berpaku yang banyak dijual di supermarket sebagai tambahan. Kalau dirasa dapat turun hujan sebaiknya Mengenakan jas hujan ketimbang mempunyai payung, karena angin di sini amat kencang.

3. Malas eksplor Objek wisata populer di Islandia, seperti Blue Lagoon atau Pantai Reynisdrangar udah amat amat ramai. Padahal tetap banyak kolam air hangat dan pantai berpasir hitam lainnya yang dapat dikunjungi di Islandia. Jangan malas mengeksplor kawasan, terutama mendengarkan wejangan penduduk lokal yang menjelaskan jikalau sebaiknya tidak merendam kepala di didalam kolam Blue Lagoon karena rambut dapat amat kering.

4. Merusak lingkungan Tak cuma soal menghilangkan sampah sembarangan, penduduk Islandia termasuk sebal bersama turis yang melaksanakan wisata di luar area yang udah disediakan, jikalau tepat mendaki atau berkemah. Selain berbahaya bagi turis, area yang tak diakses sesungguhnya dimaksudkan demi keseimbangan alam di Islandia. Turis yang gemar memetik bunga atau menumpuk bebatuan atas nama seni termasuk dirasa menyebalkan, karena kesibukan setelah itu dapat mengganggu kelestarian alam. Kecuali hewan peliharaan memiliki penduduk yang diizinkan untuk disentuh, jangan coba-coba beri tambahan makan atau menyentuh hewan liar di sini, karena diakui membahayakan.

5. Mencari bahaya Islandia dikelilingi es. Tanpa pemandu atau jikalau udah ada papan peringatan, sebaiknya jangan nekat menceburkan diri ke kolam glasier atau berenang di pantai es. Ada banyak turis yang tewas di Pantai Reynisfjara yang berombak ganas. Selain karena berenang, turis yang meregang nyawa termasuk biasanya karena coba duduk di bongkahan es yang tengah mengambang di sana.

6. Tak mandi sebelum saat kala dapat berendam atau berenang di kolam Salah satu keputusan wajib bagi yang menghendaki nikmati kolam ialah mandi. Ya, mandi bersama sabun, baru setelah itu berendam atau berenang. Hal itu dimaksudkan supaya kolam terjaga kebersihannya.

7. Soal konsumsi alkohol Kalau menghendaki nikmati wine, bir, atau liquor di Islandia, sebaiknya membelinya di duty-free bandara tepat Kedatangan karena harganya dapat lebih tidak mahal ketimbang membelinya di supermarket. Penduduk Islandia termasuk cinta ketenangan. Jadi jikalau udah memiliki minuman alkohol di tangan, tak berlaku amat heboh tepat menikmatinya di taman atau beranda bar.

8. Terlalu banyak kesibukan Jarak antar objek wisata di Islandia tidak dekat, menjadi jangan memaksakan diri untuk memadatkan kesibukan wisata selama di sana. Sebaiknya memilih dua atau tiga kesibukan didalam satu hari, supaya tak wajib terburu-buru tepat melakukannya.

9. Beli air minum kemasan Kesalahan paling utama yang sering dikerjakan turis di Islandia ialah membeli air minum kemasan. Turis sebaiknya mempunyai botol air minum isi lagi dan mengisinya berasal berasal berasal dari keran di area tinggal yang terjamin kebersihannya. Selain lebih hemat, termasuk tak menaikkan tumpukan sampah.

https://www.tripadvisor.com/Profile/ubhe96
https://www.tripadvisor.com/Profile/yukampush
https://www.tripadvisor.com/Profile/581yukiv
https://www.tripadvisor.com/Profile/648donab
https://www.tripadvisor.com/Profile/552digib
https://www.tripadvisor.com/Profile/berabin

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments