Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro amat loyal kepada Luffy. Tapi, karena reputasinya pernah sebagai pemburu bajak laut dan termasuk wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama kala Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana jikalau Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang dapat lebih tegas berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terutama tidak terima jikalau seseorang muncul berasal berasal berasal dari kelompok, sesudah itu coba gabung  lagi tanpa minta maaf.  Dia yang meyakinkan kepada Luffy untuk tidak terima Usopp jikalau Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro termasuk tidak tetap tegas. Kalau situasinya santai, dia pun dapat santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun dapat tetap mengikutinya.

2. Dari faktor kekuatan, Zoro termasuk papan atas termasuk Di One Piece sih, kapten kru bajak laut biasanya yang terkuat di kelompok. Dari faktor kekuatan, Zoro ini tampaknya ya no dua di bawah Luffy. Ia terutama begitu diakui, sampai menjadi kru Topi Jerami pertama tak sekedar Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu mempunyai pengaruh dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal dari faktor kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas termasuk menjadi kapten bajak laut.

3. Zoro jadi lebih ada problem ditipu berasal berasal berasal dari Luffy Untuk faktor naluri, Zoro lebih ada problem ditipu berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya kala Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, tapi dia peduli terhadap rekan-rekannya dan bahagia berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya menjadi makin lama amat karakternya. Ia tetap dapat tertawa dan tersenyum, dan ia udah pasti tetap dapat bikin ekspresi lucu jikalau kaptennya aneh-aneh, tapi tak sekedar itu ia kadang muncul dingin. Tapi jangan salah, Zoro peduli terhadap rekan-rekannya. Jika ada sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak ragu melawan mereka. Dari faktor ini, dia sesungguhnya seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya menghendaki terima serangan Kuma, tapi Zoro jadi melumpuhkan Sanji. Zoro dapat saja tidak menyukai Sanji, tapi di peristiwa itu, Zoro meyakinkan menopang Sanji kendati Sanji udah siap berkorban. Ketimbang karena kompetisi, Zoro tampaknya menopang Sanji karena menjadi udah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menjamin rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan permohonan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kapabilitas permohonan mereka. Bahkan ada yang coba melarikan diri berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kapabilitas permohonan Zoro sih udah teruji. Mulai berasal berasal berasal dari menghadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak misal lain, Zoro bukan style yang ringan menyerah. Ini karakter yang cocok untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro memiliki wibawa untuk mempunyai pengaruh dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya memiliki wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di jaman di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro mempunyai pengaruh orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan bersama kapabilitas permohonan dan sifatnya, Zoro dapat mempunyai pengaruh orang mematuhi kehendaknya bersama mudah.Saat di Dressrosa, Zoro dapat mempunyai pengaruh Kinemon (yang termasuk pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya mencegah Birdcage. Pertama bersama mencegah duluan jaring  Birdcage, setelah itu bersama berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, dapat dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro termasuk pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak pernah menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia cuma menghendaki menjadi ahli pedang no satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia dapat menjadi petualang solo, bukan bikin bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun kala ini amat loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak pernah mengkhianati kepercayaan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak memiliki dorongan memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro ada di kapal, biasanya Topi Jerami ya dapat mematuhi kalimat Zoro.

https://www.soco.id/rachelwui
https://www.soco.id/sylkewijaya 

https://www.bookmarkmonk.com/story/6-aplikasi-penghasil-uang-rupiah-terbukti-dan-terpercaya/
https://www.bookmarkmonk.com/story/5-aplikasi-penghasil-uang-langsung-ke-rekening/
https://www.bookmarkmonk.com/story/7-aplikasi-penghasil-uang-langsung-ke-rekening-donabisnis/
https://www.bookmarkmonk.com/story/8-web-penghasil-pulsa-tercepat-legit-dan-gratis-digibaru/
https://www.bookmarkmonk.com/story/11-game-penghasil-uang-asli-langsung-ke-rekening/

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments