Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Asal Mula Perkembangan Iklan Secara Lengkap

pesan komersial dan menampilkan kampanye politik telah ditemukan di reruntuhan Arabia kuno. Orang Mesir digunakan papirus untuk membuat pesan penjualan dan poster-poster, sementara hilang dan ditemukan dalam iklan di papirus adalah umum di Yunani Kuno dan Romawi Kuno. Dinding atau batu lukisan untuk iklan komersial manifestasi lain dari bentuk iklan kuno, yang hadir hari ini di banyak bagian Asia, Afrika dan Amerika Selatan. "
(Pesan untuk komersial dan publikasi kampanye politik telah ditemukan di reruntuhan bangsa Arab kuno. Orang Mesir digunakan papirus untuk membuat pengumuman mengenai barang untuk dijual dan make poster dindng, saat iklan Tentang 'hilang' mulai mekar di Yunani dan Roma kuno. Lukisan dinding dan batu untuk iklan komersial manifestasi lain dari bentuk kuno dari iklan, di mana iklan kehadiran masa lalu di bagian Asia ditunjukkan, Afrika dan Amerika Selatan).
Para arkeolog percaya, iklan telah ada sejak zaman kuno. Iklan dilakukan dalam berbagai bentuk acara "Post" (peristiwa) dan supply (penawaran). Metode pengumuman pertama kali dilakukan oleh seorang pria yang sangat sederhana. Pemilik barang yang ingin menjual barang yang akan berteriak di gerbang kota yang menawarkan produk kepada pengunjung yang datang ke kota. Iklan telah dikenal manusia dalam bentuk surat berantai (dari mulut ke mulut) bahwa iklan untuk pengmuman. pesan berantai ditularkan dari mulut ke mulut untuk membantu kelancaran proses membeli dan menjual.
pesan iklan dalam bentuk tertulis mulai pada periode 3000 SM Babel berbentuk potongan tanah liat (clay tablet) membaca tulisan pada salep distributor (distributor salep), juru tulis (juru tulis) dan pembuat sepatu.


Peninggalan Mesir kuno dan Yunani dalam bentuk iklan di dinding dan naskah papirus, ia membuat pengumuman kedatangan kapal yang membawa anggur, rempah-rempah, logam, bahan baku baru-baru ini, peristiwa (kontes gladiator) akan diadakan budak jauh dari majikan mereka. Roma mengecat dinding mengumumkan perkelahian gladiator. Untuk Anda itu hanya dalam bentuk surat edaran. Karena ada banyak buta huruf, iklan kalau dibaca oleh Barker (siar) biasanya disertai oleh musisi.
Yunani dan Romawi yukampus terakota kuno telah digunakan untuk mengumumkan benda yang hilang. Di reruntuhan Pompeii, ada tanda-tanda terakota ynag mengumumkan apa yang menjual di toko-toko: danging sapi (baris ham), sapi perah, sepatu kulit. Dia disaping juga menemukan bukti pesan-pesan politik.
orang Ponosea melukis gambar untuk mempromosikan perangkat keras mereka di batu-batu besar di sepanjang rute parade. Pompei contoh, banyak lukisan dari seorang politisi terkemuka dan suara masyarakat untuk dukungan. Di Perancis, iklan tradisional telah berkembang di 550 SM mengumumkan kulit hitam sebagai budak.
Pada saat Julius Caesar di Eropa banyak toko-toko dan penginapan yang sudah menggunakan tanda, tanda atau simbol, orang-orang membantu buta huruf. Misalnya, perumahan dengan simbol manusia di bulan tiga tupai, lubang di dinding.
Selama ribuan tahun sebelumnya, orang mengumumkan promosi dua hal, tempat dan layanan. Iklan di bawah ini adalah contoh pertama. Juga mengisyaratkan di depan kedai dan penginapan (bar dan pensiun)
Daniel Mannix, buku bercerita tentang olahraga Roma kuno, "orang-orang yang akan mati," kata sebuah iklan ditemukan di sebuah kuburan kuno (kuburan):
"Weathre memungkinkan, 30 pasang Gladiadores, fumished oleh A.
Clodius Flaccus, bersama dengan pengganti dalam hal mendapatkan setiap
Membunuh terlalu cepat turun tangan, berjuang pada tanggal 1 Mei, 2 dan 3
Circus perkelahian Maximus.The diikuti oleh binatang buas besar
Berburu.

https://www.soco.id/estellakurniawat
https://www.soco.id/vikapuspitahila
https://www.soco.id/valenciaindadari
https://www.soco.id/ighiellavani
https://www.soco.id/feliciawirawan
https://www.soco.id/elizabethdion

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments