Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Bentuk Cinta dan Kasih Tuhan Yesus Kristus

Lagu berjudul [Cinta / Dunia] selalu populer di tahun 1985. Yang terbesar dari semua cinta 'Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi berbakat Whitney Houston, yang diungkapkan melalui lirik cinta terbesar adalah kasih Juga. Tepat lirik katakanlah: Belajar cinta / mencintai diri sendiri adalah kasih terbesar. [Belajar untuk mencintai diri sendiri. Ini adalah cinta terbesar dari semua]. Namun, Alkitab mengajarkan hal yang sangat berbeda dalam yang lebih besar cinta ini.


Menurut Yesus, cinta yang manusia berikan (baik untuk orang lain dan untuk Allah) harus memenuhi perintah-perintah cinta seperti yang tertulis dalam Matius 22: 36-40:
"Guru, yang merupakan perintah besar dalam hukum Yesus menjawab," Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan bersamakristus segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. hukum yang pertama dan terbesar. Dan yang kedua adalah seperti itu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. "





Menurut Alkitab, kasih Allah dijelaskan: besar dan tidak bisa dimengerti. kasih Allah dibandingkan dengan surga yang tinggi di bumi, dan bahkan mengatasi / lebih tinggi dari langit.
Menunjukkan kepada kita keajaiban kasih setia-Mu, Anda yang menyelamatkan orang-orang yang berlindung di tangan kanan Anda terhadap pemberontak. Salmo 17: 7
Betapa besar adalah kasih Bapa telah memberi kita, bahwa kita harus disebut anak-anak Allah, dan pada kenyataannya adalah anak-anak Allah. Karena dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenalnya. 1 Yohanes 3: 1
Untuk Mu rahmat yang besar sampai ke langit, dan kebenaran Anda ke awan. Mazmur 57:11
Tapi surga di bumi, besarnya kasih setia-Nya orang-orang yang takut akan Dia; Salmo 103: 11
Belas kasihan Anda adalah besar di atas langit, dan kebenaran Anda ke awan. Salmo 108: 5


Cinta / cinta terbesar

Yesus mendefinisikan cinta / suka situs ini karena ditulis dalam Injil Yohanes:
"Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada cinta seorang pria yang memberikan hidupnya untuk teman-temannya." (Yohanes 15:13)


Di kayu salib (Yesus) saya berlutut, di mana darah-Nya ditumpahkan bagi saya. Tidak ada yang lebih besar cinta dari cinta.

Yesus sendiri memiliki cinta terbesar yang memenuhi syarat adalah untuk mati bagi kita sehingga kita dapat diampuni dari dosa-dosa kita dan persekutuan dengan Allah, ini adalah cinta terbesar yang pernah ada di muka bumi.

Tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, bahwa Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (5: 8)
Tetapi Allah, yang kaya dengan rahmat, cinta yang besar, rahmat bagi kita, membuat kita bersama-sama hidup dengan Kristus, bahkan jika kita mati untuk kesalahan kita - oleh kasih karunia diselamatkan-- Efesus 2: 4-5

cinta luar biasa dari Tuhan yang adalah contoh kita harus meniru sebagai orang percaya yang mengikuti Yesus Kristus.
Dengan ini kita tahu cinta, bahwa ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; Dan kita harus memberikan hidup kita untuk saudara-saudara kita. (1 Yohanes 3:16)

Menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara tidak pesan dari dunia, dan dari sudut pandang 'modern' ini dipandang sebagai kebodohan. Bahkan di agama lain, tidak dianjurkan presentasi kehidupan seseorang

Sebagai seorang karyawan di sebuah rumah sakit Yahudi (Cedars-Sinai Medical Center), saya memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke sebuah seminar tentang etika medis dan Yudaisme. Sebagai contoh, saya berikan di sini sampel Yudaisme Ortodoks:
Jika ada dua orang yang terjebak di padang pasir. Satu orang memiliki air, sementara yang lainnya tidak. Tidak ada air, tapi cukup hanya untuk menyelamatkan seseorang. Namun, jika air itu dibagi, kemudian dua dari mereka akan mati oleh kekurangan air. Apa yang akan dilakuka

https://2.ly/aaVDv
https://2.ly/aaVDw
https://2.ly/aaVDx
https://2.ly/aaVDy
https://2.ly/aaVDz


 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments