Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Tips Menghadapi Pencobaan Dalam Agama Kristen

Jika semua persyaratan Mesias dapat dicapai dengan jalan pintas, yaitu tanpa menjalani penderitaan dan penyaliban Yesus, karena mereka harus hidup, maka niat setan ketiga ini adalah tawaran jalan pintas itu. Setan telah mendominasi kerajaan dunia ( "Anda sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosa. Anda hidup di dalamnya karena, mengikuti jalan dunia ini karena mereka mematuhi aturan udara, yaitu roh yang sekarang bekerja pada orang-orang durhaka. sebenarnya kita nomor juga semua di antara mereka, ketika kami tinggal di nafsu daging dan menuruti kehendak dan pikiran dari orang-orang jahat pada dasarnya murka, bahkan seperti orang lain "Efesus 2:.. 1-3), saat diuji pencobaan ketiga ini, iblis siap memberikan semua kepada Kristus dengan syarat Kristus harus membungkuk untuk menyembah dia.

Tapi ketika tes ini ditawarkan kepadanya, konsep dibalik hanya mengarah pada esensi Ilahi Tuhan Yesus tampak bergetar dengan jijik untuk apa ia menjawab tajam: "Enyahlah, Iblis Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah kepada Tuhan Anda tuhan, dan dia hanya haruslah engkau beribadah "(Ulangan 06:13).

Ada banyak godaan yang kita tidak bisa menangani karena daging kita lemah, tetapi kita memiliki Tuhan yang tidak kita dicobai melampaui apa yang dapat kita menanggung; dan ketika kita tergoda, dia akan memberikan jalan keluar ( "godaan yang dialami menguji, tidak melebihi kekuatan manusia kepada Allah setia dan karena itu. Dia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu ketika godaan datang juga akan menyediakan. output sehingga dapat mendukung. "1 Korintus 10:13). Oleh karena itu yukristen kami bisa menang dan kemudian bersyukur kepada Allah karena pembebasan dari godaan.


Yesus mengalami pencobaan di padang gurun membantu kita melihat uji coba sebagai godaan biasa yang dapat menyebabkan kita untuk tidak melayani Tuhan secara efektif. Sebab Allah setia dan alih Firman-Nya, Dia akan memberi kita jalan keluar sehingga kita bisa tahan.
Selain itu, kita dapat mencontoh reaksi Yesus ketika menghadapi godaan, oleh Firman Tuhan (Alkitab). Kekuatan jahat datang kepada kami dengan segudang percobaan / godaan, tetapi percobaan tiga hal yang pada dasarnya sama, yaitu: keinginan mata, keinginan daging, dan keangkuhan hidup. Kami hanya dapat mengenali dan melawan godaan untuk memuaskan hati dan pikiran kita dengan kebenaran Firman-Nya. Keamanan melindungi seorang tentara Kristen dalam peperangan rohani dalam kehidupan ini termasuk senjata tajam, pedang Roh yang adalah Firman Allah ( "Oleh karena itu mengambil kepadamu seluruh perlengkapan senjata Allah, sehingga Anda dapat melakukan perlawanan pada hari yang jahat dan berdiri, setelah Anda menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdiri, para dada kebenaran, dan mengenakan baju zirah kebenaran, kaki yang tersedia berkasutkan untuk memberikan damai sejahtera, dalam segala situasi menebus perisai iman karena dengan perisai yang Anda akan dapat memuaskan semua panah api dari si jahat, dan mengambil helm keselamatan dan semangat pedang, yang merupakan firman Allah, Efesus 6: 13-17).

Kenali Firman Tuhan secara mendalam akan Pedang Roh di tangan kita dan membuat kita mampu menang atas godaan.

https://4.gp/aaVDL
https://4.gp/aaVDM
https://4.gp/aaVDN
https://4.gp/aaVDO
https://4.gp/aaVDP

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments