Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Cara Memperbesar Resolusi Gambar Kamera CCTV

Pelanggan sering bertanya banyak jenis resolusi sistem televisi sirkuit tertutup yang terbaik televisi untuk spesifik Anda sirkuit tertutup. Memilih resolusi cocok untuk sirkuit tertutup CCTV televisi kamarea yang dapat membuat instalasi CCTV menjadi tidak layak - tidak ada.

Di sini saya mencoba untuk mewakili perbedaan antara analog dan IP ditutup televisi sirkuit, sehingga Anda dapat memahami sebelum melakukan pembelian CCTV

Resolusi kamera CCTV analog
Untuk kamera analog standar, resolusi diukur dalam garis TV. Selama sebagian besar berbagai baru kamera analog adalah 420-700 TVL TVL. Meskipun 420 TVL dianggap terendah yang pernah kulihat sistem kamera di mana pengguna hanya mencakup jarak pendek dan kualitas video yang cukup baik. Jangan secara otomatis beranggapan kamera resolusi rendah 420TVL adalah sampah. Untuk jarak pendek, kamera resolusi rendah dapat menghemat uang dan menempatkan gambar yang bagus cantik. Sekarang, 600 TVL dan di atas memiliki citra yang sangat baik. Gambar yang lebih tajam dan kontras yang besar.


Jika Anda yukinternet ingin kejelasan gambaran besar 600TVL + adalah pilihan yang baik untuk televisi sirkuit tertutup. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang juga mempengaruhi sebagai lensa, lux, dynamic range luas, dll

Resolusi CCTV DVR (resolusi perekaman)
Setelah menangkap kamera gambar yang diinginkan, Anda akan dikirim melalui kabel koaksial (atau Cat 5 dengan balun) ke DVR. Dalam DVR, gambar diubah dari sinyal analog menjadi format digital untuk penyimpanan pada hard disk Anda. Ini adalah bagian paling penting dari televisi sirkuit tertutup. Kamera yang paling kuat tidak akan efektif jika gambar dikompresi untuk apa-apa dengan DVR. Dua jenis yang paling populer dari DVR CIF dan resolusi D1. CIF didefinisikan sebagai 320 × 240 piksel dan D1 adalah 720 × 480. Seperti diketahui, D1 adalah 4 kali lebih tinggi dari CIF tersebut. Ini berarti bahwa sinyal baku analog dari kamera dikompresi kurang, memberikan detil yang lebih baik.

kamera resolusi IP CCTV
Kemudian kita akan membahas resolusi untuk televisi CCTV kamera IP. kamera IP (khusus megapiksel) mampu memberikan resolusi yang lebih tinggi. Pertama, MP sudah kamera digital untuk konversi atau kompresi. Kedua, MP House of mengelola sinyal mereka lebih Cat 5 atau 6, yang memungkinkan transfer data jauh lebih tinggi.

1.3M umumnya kamera megapixel resolusi IP yang lebih kecil, tapi masih cukup sedikit lebih tinggi resolusi dari kamera analog. Meskipun ini adalah lompatan besar dari analog, jika hal ini tidak cukup, Anda dapat melompat ke kamera 3,0 megapiksel dan resolusi 2048 × 1536. Bahkan lebih besar Anda? Anda dapat menggunakan IP kamera 5-megapiksel dengan 2592 × 1944 untuk kualitas gambar.

https://www.folkd.com/user/ubhe96

https://www.folkd.com/tag/berabinetwork

https://www.soco.id/abuubaidillah
https://www.soco.id/agnesiashiella
https://www.soco.id/febisaviolla
https://www.soco.id/rachelkehilla

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments